Liga Champions

Legenda Dortmund Sebut Hakimi Harus Belajar dari Kekalahan kontra Tottenham

Kamis, 14 Februari 2019 23:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Achraf Hakimi, bek Borussia Dortmund yang dipinjam dari Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Achraf Hakimi, bek Borussia Dortmund yang dipinjam dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund tidak mendapat hasil yang sesuai dengan harapan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley.

Pertandingan yang dimainkan Kamis dini hari tadi berakhir dengan skor tiga gol tanpa balas yang dimenangkan oleh Tottenham. Di mana, permainan Dortmund sangat buruk di babak kedua.

Oleh karena itu, kekalahan ini mendapat perhatian dari mantan pemain Borussia Dortmund, Sebastian Kehl dan menyebut Achraf Hakimi harus belajar dari pengalaman pahit ini.

"Tentu saja, Hakimi harus belajar dari kekalahan ini. Dia pemain yang masih sangat muda yang kuat secara menyerang. Dia akan sangat keewa, tapi masalahnya bukan hanya Hakimi," ujar Kehl dilansir dari Sport1.

Kehl juga menjelaskan bahwa kesalahan bukan hanya terletak pada Hakimi seorang. Tapi secara keseluruhan tim, Dortmund memang tampil buruk.

"Di babak kedua sebenarnya seluruh pemain yang tampil untuk Dortmund, bermain sangat buruk. Kami kesulitan menciptakan peluang yang membahayakan pertahanan Tottenham," tambahnya.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Borussia Dortmund menghadapi Tottenham akan kembali dihelat pada tanggal 5 Maret mendatang di Signal Iduna Park.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT