Liga Inggris

Manchester United Dinilai Sudah Siap Raih Liga Primer Inggris, Tapi...

Kamis, 14 Februari 2019 16:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Chris Smalling, bek tengah Manchester United. Copyright: © Getty Images
Chris Smalling, bek tengah Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bek tengah Manchester United, Chris Smalling yakin timnya siap untuk ikut dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris namun bukan di musim 2018/19 ini, tetapi di musim depan.

Setan Merah sejauh ini masih tak terkalahkan di Liga Primer sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi pelatih pada bulan Desember 2018 lalu. Kekalahan dari Paris Saint-Germain di Liga Champions tengah pekan ini merupakan kekalahan pertama di era Solskjaer.

Smalling mengatakan timnya berada di jalur yang tepat di bawah Solskjaer dan bisa berpeluang besar memenangkan liga untuk pertama kalinya sejak 2013.

"Butuh waktu untuk sampai ke sana tetapi beberapa bulan terakhir perubahan tim benar-benar baik. Kami akan pergi ke Paris dan memberikan segalanya karena itu masih jauh dari selesai,” ungkapnya dikutip dari berita sports di Sky Sports.

“Selanjutnya, musim depan terutama di Liga Primer kami harus diperhitungkan karena saya rasa, kami akan siap untuk menantang untuk gelar,” tukasnya.

Smalling berharap dengan perubahan yang tim miliki, Manchester United dapat menyelesaikan musim ini dengan trofi dan masuk ke empat besar klasemen agar lolos ke Liga Champions.

"Jika kita bisa terus bermain seperti sekarang dan terus membaik, saya pikir kami akan menuju musim panas yang baik dan pra-musim akan menjadi satu-satunya tempat kami menjadi yang terbaik." Tambah Smalling.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT