Liga Europa

3 Fakta yang Menggambarkan Kebangkitan Chelsea Usai Hancurkan Malmo di Liga Europa

Jumat, 15 Februari 2019 08:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Pertandingan Liga Europa, Malmo vs Chelsea Copyright: © GettyImages
Pertandingan Liga Europa, Malmo vs Chelsea

INDOSPORT.COM – Chelsea berhasil meraih kemenangan penting di leg pertama babak 32 besar ajang Liga Europa atas Malmo. Chelsea berhasil menghempaskan wakil Swedia dengan skor tipis, 2-1.

Chelsea yang turun ke lapangan dengan mengistirahatkan N’Golo Kante dan Eden Hazard ternyata tetap mampu menguasai jalannya pertandingan. Tercatat penguasaan bola Chelsea bahkan mencapai 74% berbanding 26% milik Malmo.

Dua gol kemenangan Chelsea diciptakan oleh Ross Barkley di menit ke-30 dan Olivier Giroud pada menit ke-58. Sedangkan satu gol balasan dari Malmo hanya hadir lewat Anders Christiansen 10 menit jelang pertandingan bubar.

Kemenangan 2-1 atas Malmo menjadi sangat penting bagi Chelsea karena sebagai bukti bahwa mereka telah bangkit usai sempat dibantai Manchester City pada akhir pekan lalu. Setidaknya ada 3 fakta yang menggambarkan jika Chelsea sudah bangkit, apa itu?

Berikut INDOSPORT mencoba untuk mengulasnya dalam 3 fakta yang menggambarkan kebangkitan Chelsea usai hancurkan Malmo di Liga Europa.

231