Liga Indonesia

Lawan Persebaya di Kratingdaeng Piala Indonesia, Persinga Ngawi Tak Punya Persiapan Khusus

Jumat, 15 Februari 2019 17:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© pssi.org
Skuat Persinga Ngawi yang berlaga di Liga 3 Copyright: © pssi.org
Skuat Persinga Ngawi yang berlaga di Liga 3

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia yang diundur selama empat kali ternyata tidak hanya dirasakan Persebaya Surabaya, Persinga Ngawi pun merasakan hal yang sama. Penundaan babak 32 besar ajang Kratingdaeng Piala Indonesia pun membuat Persinga berharap pertandingan tersebut hanya digelar satu kali saja.

Tak disangka, keinginan mereka rupanya dikabulkan oleh PSSI selaku operator turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia. Pertandingan babak 32 besar yang hanya akan digelar satu kali bukan dua kali yakni kandang dan tandang membuat Persinga Ngawi senang lantaran persiapan yang sudah mereka lakukan selama ini tak sia-sia.

Persinga setidaknya sudah melakukan pemusatan latihan di dua tempat yakni di Jember dan Ngawi sebagai bentuk persiapan mereka menghadapi Persebaya.

Pelatih Persinga Ngawi, Sigit Wicaksono, mengaku tidak ada persiapan khusus untuk melawan Persebaya. Hal ini dikarenakan jadwal pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia yang terus diundur.

"Persiapan lawan Persebaya kita sudah lama tapi karena permasalahan venue untuk babak 32 besar masih bermasalah akhirnya diundur sampai empat kali. Kemudian untuk persiapan kami menghadapi Persebaya tidak ada persiapan khusus," ujar Sigit Wicaksono. Jumat (15/2/19).

Lebih lanjut, pertandingan melawan Persebaya Surabaya juga dijadikan ajang oleh Sigit melihat kesiapan anak didiknya menjelang kompetisi Liga 3 mendatang.

"Kami ingin melihat sejauh mana kekuatan kita di kompetisi Liga 3," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Kratingdaeng Piala Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%