Bursa Transfer

Manchester City Siapkan Uang Triliunan untuk Datangkan Bintang Juventus

Jumat, 15 Februari 2019 04:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Daily Mail
Tanda Merah yang Diguakan Paulo Dybala dalam Kampanye Melawan Kekerasan pada Perempuan Copyright: © Daily Mail
Tanda Merah yang Diguakan Paulo Dybala dalam Kampanye Melawan Kekerasan pada Perempuan

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Manchester City dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 120 juta euro (1,9 triliun rupiah) untuk mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala yang mana juga menjadi incaran utama sang rival, Manchester United.

Dilansir dari Don Balon, Manajemen Manchester City sudah menyiapkan gaji senilai 15 juta euro (238 miliar rupiah) per tahun untuk Dybala jika mau terbang ke Etihad Stadium.

Pemain sepak bola asal Argentina itu akan menjadi rencana jangka panjang dan juga sebagai pelapis Sergio Aguero.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memilik kebiasaan merotasi hampir setiap pemain yang bekerja sama dengannya. Datangnya Dybala ke Manchester bisa menambah kreativitas Pep dalam merotasi pemain. 

City akan membutuhkan striker elit untuk menggantikan Aguero di beberapa titik, dan Dybala memiliki potensi untuk menjadi pemain itu, walaupun saat ini dia sedikit tidak konsisten di Juventus.

Performa Dybala di Juventus menurun disinyalir karena kedatangan sang mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo. Sinar Ronaldo terlalu terang dan membayangi performa Dybala di lapangan.

Kabar ini bisa menjadi pukulan untuk Manchester United karena mereka juga menaruh minat kepada Dybala. Penampilan buruk Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku menjadi alasan kenapa Setan Merah ngebet ingin mendatangkan mantan pemain Palermo tersebut.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM