Liga Inggris

Tanggapan Pulisic soal Penampilan Buruk yang Dialami oleh Chelsea

Jumat, 15 Februari 2019 00:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© GettyImages
Christian Pulisic Copyright: © GettyImages
Christian Pulisic

INDOSPORT.COM - Christian Pulisic mengungkapkan keyakinannya bahwa klub barunya Chelsea, akan menyelesaikan masalah mereka di lapangan menyusul penampilan buruk tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

The Blues sudah kalah dalam tiga pertandingan tandang Liga Primer, di mana kalah 0-2 atas Arsenal, 0-4 di Bournemouth dan 0-6 di Manchester City. Hasil ini membuat mereka tergeser ke posisi enam klasemen Liga Primer.

Hasil tersebut menimbulkan spekulasi seputar masa depan Maurizio Sarri, yang pekerjaannya terancam seandainya the Blues gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Pulisic yang baru saja membela Borussia Dortmund dalam laga kontra Tottenham Hotspur di Liga Champions, mengatakan ia memberikan dukungan ke Chelsea agar menjadi klub yang lebih baik.

"Sulit bagi saya untuk mengatakan. Mereka memiliki beberapa hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.  Tetapi saya tahu mereka akan mampu melewati masa-masa sulit ini,” ujar Pulisic dikutip dari Mirror.

"Chelsea memiliki tim yang hebat dan di dalamnya terdapat para pemain hebat dan pelatih yang bagus. Jadi mereka akan memikirkan segalanya untuk bangkit." Tambahnya.

Pulisic telah resmi menjadi pemain Chelsea pada bursa transfer di bulan Januari lalu. Namun, ia baru akan datang ke Stamford Bridge saat musim panas mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%