Bursa Transfer

Arsenal Bersaing dengan Juventus Datangkan Gelandang Muda Hungaria

Sabtu, 16 Februari 2019 03:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© FedeNerrazura
Dominik Szoboszlai diincar dua klub raksasa Italia. Copyright: © FedeNerrazura
Dominik Szoboszlai diincar dua klub raksasa Italia.

INDOSPORT.COM - Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda milik Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai, menurut beberapa laporan dari Spanyol.

Gelandang tengah berusia 18 tahun itu telah mencuri perhatian karena penampilannya di Bundesliga Austria musim lalu. Sejumlah klub top Eropa pun mulai memantau perkembangannya.

Szoboszlai pun sudah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Salzburg pada Januari lalu dengan durasi yang bertahan hingga 2021 mendatang.

Media Spanyol, AS, mengklaim bahwa Arsenal, Bayern Munchen, Juventus dan Inter Milan, semuanya menyatakan ketertarikannya mendapat tanda tangan Szoboszlai di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari sumber tersebut bahkan mengatakan bahwa Salzburg akan mendengarkan tawaran dari klub-klub peminat jika tidak kurang dari 10 juta euro di musim panas.

Sementara itu, Szoboszlai yang menunjukkan penampilan sebagai gelandang kuat secara fisik, mengakui bahwa dirinya akan terus berkembang. Khususnya untuk bermain di berbagai posisi.

"Saya seorang pemain yang bisa bermain di beberapa posisi. Yang bisa menendang dan juga mengeksekusi umpan terakhir dari rekan setim," ucapnya kepada situs resmi RB Salzburg usai menandatangani kontrak barunya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

1