Liga Indonesia

Bobotoh Wajib Tahu, Ini Aturan Tegas Kapolres Bandung Terkait Laga Persib vs Arema

Sabtu, 16 Februari 2019 10:23 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh Mulai Padati Si Jalak Harupat Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh Mulai Padati Si Jalak Harupat

INDOSPORT.COM - Laga dua klub yang suporternya terkenal memiliki rivalitas tinggi, Persib Bandung vs Arema FC akan tersaji di babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Senin (18/02/19).

Sadar akan rivalitas tinggi kedua suporter, Kapolres Bandung sebagai pihak yang bertanggung memberikan izin keramaian di laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat itu membuat aturan tegas.

Aturan tegas itu salah satunya adalah akan memberlakukan penutupan pintu setiap tribun di Stadion Si Jalak Harupat 15 menit setelah kick-off pertandingan Persib vs Arema FC dimulai.

Untuk itu Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengimbau seluruh Bobotoh yang akan hadir ke stadion agar bisa datang lebih cepat untuk menukarkan tiket dan masuk ke dalam tribun. Demi menjaga keamanan serta kenyamanan semua pihak ketika menonton pertandingan nanti.

"Tolong kepada para Bobotoh yang punya tiket agar bisa menukarkan tiket tepat waktu. Dan tolong juga nanti saat pertandingan datang jangan terlambat karena pintu tribun akan ditutup 15 menit setelah kick-off," imbau AKBP Indra dalam rapat koordinasi Kamis (14/02/19).

Aturan tersebut nantinya kan ditegakkan tanpa pandang bulu, sekalipun buat para Bobotoh yang sudah sejak awal memegang tiket resmi pertandingan Persib vs Arema.

"Jadi, sesuai kesepakatan bersama, meskipun punya tiket tapi datang terlambat tetap saja tidak bisa masuk," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT