Liga Inggris

Hadapi Chelsea, Solskjaer Tak Akan Ubah Strategi

Sabtu, 16 Februari 2019 16:04 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan bahwa Setan Merah tidak akan merubah strategi bermain walau sebelumnya harus tumbang di tangan Paris Saint Germain dalam ajang Liga Champions pada Rabu (13/02/19) di Old Trafford, Inggris.

Dilansir dari BBC, selain mengungkapkan masalah strategi Solskjaer juga menyatakan bahwa timnya sedang dalam kepercayaan diri yang baik dan tidak panik jelang pertandingan menghadapi Chelsea dalam ajang Piala FA, Selasa (19/02/19). 

"Kami tetap ingin memfokuskan diri pada pertandingan," ujar pelatih sementara United tersebut.

"Anda tidak boleh panik hanya karena kalah dalam satu pertandingan, itu tidak mengubah jalan pikiran kami. Kami ingin tetap bekerja dengan cara kami," tegas Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam pertemuan menghadapi Chelsea pada 19 Febuari mendatang, United harus bermain tanpa dua pemain depan andalannya yaitu Jesse Lingard dan Anthony Martial yang mengalami cedera pada pertandingan melawan PSG. Nampaknya pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Solskjaer.

Namun di tangan Solskjaer, Man United berhasil kembali menjadi tim yang diwaspadai lawan-lawannya terutama di ajang Liga Inggris. Bersama Solskjaer, Man United berhasil melibas 10 laga tanpa kekalahan. Kekalahan perdana United di tangan Solskjaer terjadi ketika tumbang dari PSG dengan skor 2-0.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM