Liga Spanyol

Eks Pelatih Manchester United Komentari Rekrutan Barcelona, Frenkie de Jong

Sabtu, 16 Februari 2019 00:33 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Ajax Amsterdam, Barcelona, Bayern Munchen dan Manchester United, Louis van Gaal baru saja berbicara kepada majalah Spanyol, Panenka tentang masa depan rekrutan anyar Barca, Frenkie de Jong.

Van Gaal seperti kebanyakan orang, juga memberikan pujian pada talenta yang dimiliki Frenkie de Jong. Dan menyebut bahwa gelandang muda itu akan menjadi pemain besar.

"Dia pemain dengan talenta luar biasa tapi masih bisa berkembang dan meningkatkan kualitasnya. Saya tidak kenal dia, tapi jika melihat seperti apa dia berbicara pada media, mereka akan jadi pemain besar," ucap Van Gaal dilansir dari SPORT.

Barcelona berhasil memenangkan perburuan tanda tangan De Jong pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun, pemain berusia 21 tahun itu baru akan gabung pada musim panas mendatang.

Dalam wawancara dengan media Belanda, Het Kontakt, De Jong mengungkapkan nomor punggung yang ingin dikenakannya selama memperkuat Barcelona.

"Bulan Juli nanti saya baru resmi menandatangani kontrak di Barcelona dan akan diperkenalkan diperkenalkan di depan fans dan pers," tutur De Jong.

“Bermain dengan nomor punggung 21 akan sangat menyenangkan, karena itu adalah nomor saya. Tapi itu pilihan saya, untuk musim depan juga belum diketahui, jadi saya harus menunggu."

Frenkie De Jong sendiri datang ke Barcelona dengan mahar sebesar 75 juta euro atau lebih dari Rp1,2 triliun, dengan durasi kontrak lima tahun per musim panas mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%