Liga Inggris

Manchester United Bangkit di Tangan Solskjaer, Legenda Chelsea Justru Girang

Sabtu, 16 Februari 2019 19:48 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Gianfranco Zola Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Gianfranco Zola

INDOSPORT.COM – Legenda klub sepak bola Chelsea, Gianfranco Zola mengaku turut senang dan gembira terkait bangkitnya Manchester United sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak Desember 2018 lalu, tepatnya setelah Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih sementara untuk menggantikan Jose Mourinho, Manchester United sukses mencatatkan hasil positif.

Klub berjuluk Setan Merah itu meraih 11 kemenangan dan hanya sekali kalah.

Performa apik Manchester United di tangan Solskjaer pun mendapat banyak tanggapan positif dari berbagai kalangan. Termasuk legenda sekaligus asisten pelatih Chelsea saat ini, Gianfranco Zola.

"Saya senang. Saya kenal Ole (Solskjaer) karena kami pernah belajar bersama. Dan saya senang melihatnya dia bisa bekerja dengan baik," kata Zola seperti dilansir dari kanal berita olahraga Talksport.

"Saya tahu Manchester United sempat mengalami masa-masa buruk, tapi saya tahu nilai tim tersebut. Anda bisa melihat seseorang yang berfokus pada apa yang mereka lakukan. Saat ini mereka menikmati apa yang mereka lakukan,” tambah Zola.

Baik Zola maupun Solskjaer sendiri direncanakan bakal bertatap muka secara langsung dalam waktu dekat. Chelsea dan Manchester United akan bentrok dalam pertandingan babak kelima Piala FA, Selasa (18/02/19) mendatang.

Ikuti Terus Update Seputar Piala FA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM