Liga Inggris

Sir Alex Ferguson Tak Sabar Kembali Latih Manchester United

Sabtu, 16 Februari 2019 18:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Sir Alex Ferguson (kiri) saat berpamitan di laga terakhirnya bersama Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Sir Alex Ferguson (kiri) saat berpamitan di laga terakhirnya bersama Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson akan kembali ke Old Trafford musim panas ini untuk melatih tim yang akan menghadapi Bayern Munchen dalam pertandingan amal.

Dilansir dari Manchester Evening News, Ferguson meninggalkan jabatannya sebagai pelatih pada tahun 2013 dan telah menjadi penonton tetap di setiap pertandingan Setan Merah.

Tapi, ia akan kembali melatih tim yang akan bertanding di pertandingan amal bagi yayasan Man United, menandai 20 tahun sejak tim memenangkan gelar treble pada 1999.

Pertandingan akan digelar pada 26 Mei, dimana tepatnya 20 tahun  lalu, Bayern Munchen harus mengakui keunggulan Man United dengan skor 1-2 di Camp Nou.

“Saya benar-benar menantikan hari yang akan menjadi hari istimewa di Old Trafford, "katanya. "Akan luar biasa melatih para pemain  dan peluang besar untuk mendukung pekerjaan Yayasan Manchester United." Ungkapnya.

Susunan Pemain yang akan tampil untuk pertandingan tersebut belum dikonfirmasi tetapi tim kemungkinan terdiri dari berbagai legenda klub yang menjadi bagian dari tim di tahun 1999.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%