Liga Indonesia

Profil Joko Driyono, Ketum PSSI yang Ditetapkan Tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola

Sabtu, 16 Februari 2019 07:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono bertemu Delegasi Bersama FIFA/AFC di Kantor PSSI, Selasa (02/11/15). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono bertemu Delegasi Bersama FIFA/AFC di Kantor PSSI, Selasa (02/11/15).

INDOSPORT.COM - Usai digeledah, Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, kini akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola, yang memang terbilang gerak cepat menyelidiki kasus pengaturan skor pertandingan sepak bola Indonesia.

Pihak Satgas Anti Mafia Bola datang menyambangi apartemen kediaman Joko Driyono pada hari Kamis (14/02/19) pukul 20.30 WIB malam.

Sehari kemudian, Jumat (15/02/19) penetapan Joko Driyono sebagai tersangka pun dikonfirmasi oleh Ketua Satgas Anti Mafia Bola, Polisi Argo Yuwono, yang membuat geger para pecinta sepak bola Indonesia.

Berbagai pihak pelaku sepak bola Indonesia, mulai dari Exco PSSI hingga para pengamat pun langsung menanggapi pemberitaan Joko Driyono yang menjadi tersangka.

Seperti komentar resmi dari Exco PSSI, Gusti Randa yang menyebut bahwa status tersangka Joko Driyono tersebut tidak ada kaitannya dengan kasus pengaturan skor yang sedang ramai dibicarakan.

Belum diketahui sebenarnya, status tersangka Joko Driyono tersebut untuk kasus apa. Namun, menarik untuk diketahui, perjalanan pria yang akrab disapa Jokdri tersebut di sepak bola Indonesia.

Oleh karena itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT coba menyusun profil singkat Joko Driyono dari pencalonan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, hingga Ketum PSSI dan sekarang menjadi tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%