Liga Italia

Cetak Brace di Laga Atalanta vs Milan, Piatek: Sudah Tugas Saya!

Minggu, 17 Februari 2019 10:45 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Krzysztof Piatek sukses mencetak 2 gol kala bertandang ke Atalanta Copyright: © GettyImages
Krzysztof Piatek sukses mencetak 2 gol kala bertandang ke Atalanta

INDOSPORT.COM- AC Milan kembali meneruskan tren positifnya kala bertandang ke markas Atalanta pada lanjutan Serie A 2018/19 pekan ke-24, Minggu (17/02/19) dini hari.

Sempat tertinggal satu gol pada babak pertama, Rossoneri akhirnya berhasil menutup jalannya pertandingan dengan skor 1-3 berkat sumbangsih dua gol Krzyztof Piatek dan Hakan Calhanoglu.

Selepas laga, Piatek mengungkapkan rasa bahagianya. Dalam konfrensi pers, pemain sepak bola kelahiran Polandia ini mengakui bahwa merobek jala gawang adalah pekerjaannya sebagai seorang penyerang.

"Saya sangat senang. Saya adalah penyerang dan hanya ingin mencetak gol. Untuk saat ini, saya telah mencetak enam gol dari lima pertandingan," ucap Piatek dilansir dari situs resmi AC Milan.

Bagi Piatek kemenangan ini bukanlah karena dirinya seorang. Terdapat pemain-pemain Milan lainnya yang juga memiliki andil besar atas kemenangan ini. Terlebih lagi dalam satu minggu terakhir, seluruh punggawa Rossoneri telah bekerja keras dalam latihan.

"Kami bekerja keras dalam minggu ini, kami semua tahu bagaimana cara untuk lebih baik dan lebih mengerti tentang pergerakan yang kita lakukan."

Di sisi lain, mantan penyerang Genoa ini turut memuji Gennaro Gattuso, selaku pelatih utama Milan. Menurutnya mantan gelandang Rossoneri tersebut adalah pelatih hebat karena telah memberikannya kepercayaan diri yang lebih dalam bermain.

"Gattuso? Dia memberikan saya kepercayaan diri lebih. Dia pelatih hebat dan dia adalah legenda dari klub ini," pungkasnya.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM