Liga Indonesia

Damian Lizio Tiba di Jakarta, Segera Bergabung dengan Skuat Persebaya Surabaya?

Minggu, 17 Februari 2019 19:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Damian Lizio pesepak bola asal Argentina yang diincar Persebaya Copyright: © INDOSPORT
Damian Lizio pesepak bola asal Argentina yang diincar Persebaya

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya semakin pasti mendapatkan satu pemain asing baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim depan, bahkan sang pemain saat ini telah berada di Jakarta. Lantas benarkah Lizio akan segera bergabung dengan skuat klub sepak bola Indonesia asal Surabaya itu?

Melansir dari salah satu laman media sosial yang memuat berita terkait Persebaya, terposting momen saat Damian Lizio pemain asal Bolivia yang dirumorkan bergabung tengah berada di bandara Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Minggu (17/02/19).

Kedatangan Damian Lizio ke Indonesia langsung disambut oleh agen sang pemain, Gabriel Budi Liminto dan diperkirakan jika keduanya akan tiba di Surabaya pada pukul 19.00 WIB nanti malam.

"Calon pemain asing baru Persebaya, Damian Lizio, sedang menuju ke Surabaya diantar oleh agennya, Gabriel Budi. Ia terlihat di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (17/2). Kemungkinan ia tiba di Bandara Juanda sekitar pukul 19.20 WIB." tulis akun @emosijiwakucom.

Kedatangan Damian Lizio ke tubuh Persebaya Surabaya dipastikan semakin membuat kekuatan Bajul Ijo lebih menggila, bahkan sebelum kedatangan Damian pun mereka telah superior.

Hal tersebut dapat dilihat dari pertandingan terakhir di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018, dimana saat berhadapan dengan Persinga tim asuhan Djajang Nurjaman tersebut menang telak 8-0.

Bahkan sang rekrutan anyar mereka, Amido Balde sukses menjadi bintang dengan mencetak empat dalam laga debutnya kemarin.

Dengan kedatangan pemain yang sempat berseragam Timnas Bolivia di Copa Amerika 2015 dan kualifikasi Piala Dunia
di tahun yang sama tersebut, mampukah Persebaya mengulang prestasi saat menjuarai Liga Indonesia musim 2004 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%