Liga Inggris

Demi Sancho, Man United Siapkan Dana Transfer Fantastis

Minggu, 17 Februari 2019 20:50 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris. Copyright: © GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Manchester United, dikabarkan terus memantau perkembangan bintang muda milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Dia diproyeksikan mengantikan posisi Anthony Martial dan Jesse Linggard yang saat ini mengalami cedera.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kabarnya sangat mengagumi kualitas sang pemain. Dirinya menegaskan bahwa Sancho memiliki kemampuan mengolah yang baik dan berkaki cepat.

"Kami sedang berusaha menambah kekuatan skuat. Kami ingin banyak mengorbitkan pemain muda musim depan," kata Solskjaer seperti dilansir laman Manchester Evening News

Dilansir laman Goal, Man United telah menyiapkan dana sebesar 70 juta euro (sekitar 1.12 triliun rupiah). Mereka bahkan telah menerbangkan salah seorang talent scout bernama Jim Lawlor untuk terus mengamati permainan Sancho dari jarak dekat.

Selama dinakhodai oleh Lucien Fevre, Sancho selalu menjadi pilhan utama Dortmund. Dirinya mampu membawa klub yang identik dengan seragam kuning itu memuncaki klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini.

Sekedar Informasi, Sancho telah mencatatkan 41 kali penampilan dan mampu mencetak sembilan gol plus 17 assist di semua ajang.