Liga Inggris

Dihujani Kritikan, Bintang Manchester United Bertekad Bangkit

Minggu, 17 Februari 2019 13:05 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Indra Citra Sena
© 101greatgoals
Pemain Manchester United, Alexis Sanchez. Copyright: © 101greatgoals
Pemain Manchester United, Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Alexis Sanchez menegaskan bahwa dirinya belum patah semangat dalam mengemban tugasnya sebagai mesin gol Manchester United. 

Selama berseragam Setan Merah, Sanchez tercatat masih sangat minim kontribusi. Striker asal Chile itu terhitung hanya berhasil mengemas tiga gol dari 18 pertandingan sejak awal 2018.

Beberapa pihak pun menyayangkan performa Sanchez yang menurun drastis selama berada di Man United, termasuk eks pemain Arsenal, Paul Merson. Dia menilai sang pemain telah kehilangan insting gol yang ia pernah miliki di klub-klub terdahulu.

"Saya berharap bisa melihat Sanchez yang dulu di Barcelona dan Arsenal, tapi saya tak lagi melihat kepercayaan diri dan rasa lapar di matanya," kata Merson kepada Sky Sports.    

Menanggapi kritikan itu, Sanchez mengatakan bahwa ambisinya untuk Man United belum redup. Ia pun berjanji akan berusaha keras demi membawa perubahan besar prestasi tim.

''Saya itu tipe pemain yang akan mengalami penurunan semangat selama tidak bersentuhan dengan bola. Terkadang, saya ingin bemain di setiap pertandingan,'' ujar Sanchez, seperti dikutip dari Bleacher Report.

''Hanya bermain 10 atau 20 menit bukan alasan untuk tampil standar. Saya tetap harus menampilkan yang terbaik karena saya datang ke sini untuk membuat perbedaan,'' tambahnya.

''Saya ingin membawa kebahagiaan untuk klub. Saya percaya akan kemampuan saya sebagai pemain dan bertekad membuktikannya,'' pungkas striker berusia 30 tahun tersebut.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%