Liga Indonesia

Imbang Lawan Tira Persikabo, Jakmania Tuntut Persija Cari Striker Baru

Minggu, 17 Februari 2019 19:14 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi pertandingan PS TIRA Persikabo melawan Persija Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi pertandingan PS TIRA Persikabo melawan Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta harus puas bermain imbang melawan tuan rumah Tira Persikabo dalam lanjutan babak 16 besar turnamen sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia, Minggu (17/02/19). Haisl imbang itu membuat Jakmania menuntut Persija untuk segera mencari striker baru.

Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari itu, PS Tira Persikabo menahan imbang Persija 2-2. Bahkan, Tim Macan Kemayoran hampir kalah jika saja tak ada Bruno Matos. 

Lini depan Persija pun seperti kehilangan taji di pertandingan tersebut. Apalagi penyebabnya jika bukan karena ketiadaan Marko Simic.

Bambang Pamungkas yang diplot sebagai pengganti gagal menunjukkan performa yang garang. 

Atas hal ini, sejumlah Jakmania pun menuntut manajemen untuk segera mencari striker pengganti Marko Simic. Permintaan ini diungkapkan Jakmania yang membanjiri kolom komentar Instagram Persija. 

Pemiliki akun @mwildanrmdhn meminta agara Persija mencari striker pelapis Simic yang juga bisa diduetkan dengan Bambang Pamungkas. 

"Lini depan haruss membidik pemain lagi nihhh pelapis simmic + duet sama BP," tulisnya. 

Ada pula Jakmania yang meminta striker asing baru demi bisa bersaing di liga dan Piala AFC. Menariknya, sejumlah Jakmania bahkan turut mengritik penampilan bek Neguete. 

"@michael.rf7 NGUETE lepas, ganti striker Asing baru, Lini belakang dah cukup solid sama duet RYUJI-MAMAN, nah kalo simic dah balik bisa duet dah. Bukan maksud remehin BEPE20. gue tau dia legend persija, Tapi kita mesti realistis BEPE20 dah tua mau adu sprint juga dah susah. sementara persija gapunya striker murni lagi. jadi menurut gw ini skenario paling realistis kalo mau bersaing lagi di Liga sama Piala AFC."

"@aziskio Bek si item ganti lah rekrut penyerang lagi . Manajemen bebenah dah"

"@ridho_kd30 Dengan absennya @markosimic_77 kelihatan kurang daya gedor nya, dan untuk bek @neguetelopez mainnya kurang amat Bagus. tolong evaluasi segera pak @ferrypaulus22 !!!"

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%