Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Cetak Dua Gol, Matos Rindukan Sosok Simic

Minggu, 17 Februari 2019 19:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Matos melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang PS Tira Persikabo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Matos melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang PS Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, tampil cemerlang dalam laga leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 melawan Tira-Persikabo, Minggu (17/2/19). Pemain berusia 28 tahun ini sukses menghidarkan tim dari kekalahan.

Bruno berhasil menyelamatkan wajah Persija berkat torehan dua gol ke gawang Tira-Persikabo. Brace pemain berkebangsaan Brasil ini tercipta pada menit ke-39 dan 80 sehingga memaksakan hasil imbang 2-2. 

Disinggung soal penampilannya, Matos lantas memuji dukungan penuh dari rekan setim di Persija. Dia bahkan memberikan rasa hormat khusus untuk Ismed Sofyan karena mengizinkan ia mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-79.

"Kami bermain sangat baik. Sempat dua kali ketinggalan, tapi bisa mengejar. Tim sudah tampil bagus, sayang hasilnya imbang," ucap  Matos.

"Dua gol saya dedikasi buat tim pelatih, seluruh pemain, terutama Ismed Sofyan yang memberikan izin kepada saya untuk menendang penalti," tambah ia.

Selain memuji Ismed, Matos juga merindukan kehadiran Marko Simic. Baginya, sosok Simic sangat dibutuhkan Persija Jakarta.

"Saya berharap kasus Simic segera selesai dan bisa bergabung lagi. Kami sangat mengharapkannya supaya bisa membantu tim lebih baik di lini depan," tutup ia.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%