Liga Indonesia

Komite Ad Hoc Integritas PSSI Ajak Satgas Anti Mafia Bola Bekerja Sama

Minggu, 17 Februari 2019 08:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Gelar rapat perdana, Komite Ad Hoc perdamaian persepsi dengan Satgas Anti Mafia Bola. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Gelar rapat perdana, Komite Ad Hoc perdamaian persepsi dengan Satgas Anti Mafia Bola.

INDOSPORT.COM - Usai ditetapkannya Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono menjadi tersangka oleh Satgas Antia Mafia Sepak Bola, Komite Ad Hoc Integritas PSSI akhirnya memberikan peryataan resminya.

Lewat pernyataannya Ketuannya Ahmad Riyadh, Komite Ad Hoc Integritas juga mengajak Satgas Anti Mafia Bola untuk  bekerja sama menangani kasus yang sedang menjerat PSSI. Dimana Satgas akan fokus kepada kasus yang berkaitan dengan amaslah hukum pidanan, dan Komite Integristas menangani kasus yang berkaitan dengan pelanggaran statuta PSSI.

"Hasil pemeriksaan Satgas Anti Mafia Bola diharapkan dapat memilah pelanggaran berkaitan dengan pidana dilanjutkan sesuai proses hukum yang sudah diatur sedemikian rupa."

"Dan pelanggaran berkaitan dengan statuta di informasikan resmi ke PSSI (komite integritas) untuk ditindaklanjuti sesuai dengan sanksi atau hukuman menurut statuta," terang Riyadh, seperti dimuat di halaman resmi PSSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%