Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Lupakan Persiwa, Bek Persib Siap Kejar Target Menang Atas Arema

Minggu, 17 Februari 2019 15:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Ardi Idrus melepaskan tendangan saat menghadapi Persiwa. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Ardi Idrus melepaskan tendangan saat menghadapi Persiwa.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, mengaku sudah melupakan kemenangan telak atas Persiwa Wamena di babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. 

Menurut Ardi, saat ini ia dan rekan-rekannya sudah fokus menatap pertandingan leg pertama babak 16 besar menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/19). 

"Saya mewakili pemain ingin mengatakan bahwa persiapan kami dari awal cukup bagus. Kemarin Persiwa sudah kami lewati," kata Ardi saat konferensi pers menjelang laga, Minggu (17/2/19). 

Ardi menambahkan, kemenangan menjadi target yang wajib diraih pada pertandingan babak 16 ini. Persib memang bertekad menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. 

Oleh karena itu, Ardi dan rekan-rekannya siap bekerja keras dan tidak menganggap enteng lawan pada pertandingan nanti agar target meraih kemenangan bisa tercapai. 

Pada pertandingan ini, Persib akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh. Hal itu akan menambah motivasi para pemain untuk mengamankan kemenangan atas kubu Arema yang notabene termasuk salah satu rival abadi Maung Bandung. 

"Sekarang kami fokus menatap Arema. Tentunya besok saya bersama teman-teman sangat siap dan bakal berjuang mati-matian demi target menang," tegas pemain yang sempat berkostum PSS Sleman ini. ‎

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%