Tak Terdeteksi, Presenter Cantik Sandra Olga Lepas Masa Lajang

Minggu, 17 Februari 2019 14:20 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@sandraolga
Sandra Olga bembentangkan bendera Indonesia Copyright: © Instagram/@sandraolga
Sandra Olga bembentangkan bendera Indonesia

INDOSPORT.COM - Warganet Indonesia dikejutkan dengan berita salah satu presenter sepak bola, Sandra Olga, yang membagikan foto lewat akun Instagramnya pada Sabtu (16/2/19).

Host berparas cantik ini secara tiba-tiba mengumumkan pernikahan dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya, @sandraolga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

"Sah, pertama kalinya mengubah status KTP menjadi menikah. Bahagianya menemukan orang yang sungguh-sungguh apa adanya," tulis Sandra dalam keterangan fotonya.

Wanita yang wajahnya tak asing bagi pencinta sepak bola nasional dan kerap wara-wiri di layar kaca ini tak menyebutkan siapa nama suaminya.

Awalnya, Sandra sempat mengunggah foto sedang sendirian di sebuah penginapan bersuasana asri. Terdapat sungai,pepohonan dan sebuah tempat tidur besar di dalam bubble. 

Dalam foto tersebut, Sandra sengaja mematikan kolom komentar agar tidak ditanyai mengenai persiapan pernikahan yang dilakukan secara diam-diam. Tak disangka, Sandra kemudian menjelaskan bahwa dirinya sedang berada di Bali usai resmi menikah. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

"Banyak yang tanya ini di mana. Jawabannya di pinggir Sungai Ubud. Bukan hotel, bukan tenda, bukan juga villa, tapi tidur di dalam Bubble Limited. Cuma ada dua bubble dan selalu full kalau tidak book jauh-jauh hari," tulisnya dalam caption. 

Hubungan Sandra Olga dengan pria misterius itu sebenarnya telah tercium publik sejak 2018 lalu. Pada 14 Februari, bertepatan Hari Valentine lalu, dia juga sempat membagikan foto bersama kekasihnya saat sedang berenang di malam hari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

Tak tercium media, Sandra ternyata juga mengunggah foto memegang cincin bersama sang kekasih di sebuah helikopter dengan caption bertuliskan "I do".

Tak perlu menunggu terlalu lama, Sandra pun mengikat janji suci dan resmi menikah dengan sang kekasih meski hingga kini belum diketahui secara pasti soal tanggal pernikahannnya.

Ikuti Terus Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

PENULIS: Neneng Astrianti

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%