Liga Italia

Menang Kontra Atalanta, Gattuso Tak Ingin Puji Piatek-Paqueta

Minggu, 17 Februari 2019 08:59 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
atalanta vs ac milan, pertandingan serie a italia Copyright: © GettyImages
atalanta vs ac milan, pertandingan serie a italia

INDOSPORT.COMAC Milan berhasil memetik tiga poin penuh dari Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-24, Minggu (17/2/19) dini hari WIB. Meski begitu, Gennaro Gattuso tak ingin terlalu memuji Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta.

Keberadaan kedua pemain anyar Rossoneri memang telah memberikan dampak positif bagi klub. Sejak keduanya dimainkan bersama, Milan tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya, termasuk laga di Stadion Atleti Azzurri.

Kontribusi Piatek-Paqueta juga sangat besar. Hingga kini, Paqueta telah memberikan sumbangsih berupa satu gol dan satu assist, sementara Piatek tampil trengginas dengan koleksi empat gol dari tiga laga di Serie A bersama MIlan.

Namun, Gattuso tak ingin mengecilkan peran pemain lainnya. Ia tetap menganggap kemenangan Milan adalah hasil dari kerja sama tim.

“Tim Milan saat ini terlihat sangat menikmati permainan mereka dan mereka sangat senang bermain bersama. Ini penting. Kami memiliki para pemain yang berkualitas dan telah bekerja keras bersama,” ujar Gattuso usai laga kontra Atalanta, dikutip dari Calciomercato.

“Piatek dan Paqueta bermain sangat bagus, tetapi para pemain yang lain juga melakukan hal yang sama,” kata sang mantan gelandang..

Kemenangan kontra Atalanta membuat Milan memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka. Sejak kalah dari Juventus di laga final Super Coppa Italia pada pertengahan Desember 2018, Rossoneri telah tampil enam kali tanpa kalah.

Kemenangan 3-1 atas Atalanta juga membuat Milan nyaman berada di posisi keempat. Mereka kini menjauh dari AS Roma dengan selisih empat angka.

TerusIkutiBeritaSepak Bola Liga Italia LainnyaHanya di INDOSPORT