Liga Indonesia

Menengok Aksi dan Skill Gila Robert Taylor, Pemain Timnas Finlandia yang Dirumorkan ke PSM

Minggu, 17 Februari 2019 16:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© indosport
Pemain Timnas Finlandia yang dikaitkan dengan PSM Makassar Copyright: © indosport
Pemain Timnas Finlandia yang dikaitkan dengan PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Nama pemain Timnas Finlandia, Robert Taylor baru-baru ini menjadi perbincangan hangat lantaran sang pemain tengah dikaitkan dengan PSM Makassar dan akan bergabung jelang kompetisi musim depan. Untuk lebih mengenal gaya permainan robert Taylor, sobat INDOSPORT bisa menengok aksi dan skill gila pemain Timnas Finlandia itu.

Rumor bergabungnya Robert Taylor ke PSM Makassar berawal dari balas-balasan komentar pemain anyar PSM Makassar, Eero Markkanen yang mengajak Robert Taylor hijrah ke Liga Indonesia dan berkostum PSM.

Awalnya, Markkanen mengunggah foto kala dirinya melakoni laga melawan Perseru Serui. Ia sengaja mengunggah foto tersebut untuk merayakan quatrick yang dicetaknya.

"Sangat senang bisa mencetak empat gol. Dukungan hebat saya rasakan dari para fans hari ini," tulis Markkanen dalam caption unggahannya.

Namun pada kolom komentar unggahannya, Markkanen nampak mengajak Robert Taylor yang saat ini masih tergabung dalam tim Tromso di Liga Norwegia.

© indosport
Markkanen ajak pemain Timnas Finlandia gabung PSM Copyright: indosportMarkkanen ajak pemain Timnas Finlandia gabung PSM

Menarik untuk diketahui, seperti apa skill dan kemampuan olah bola yanng dimiliki Robert Taylor dan berikut INDOSPORT coba membagikan video saat sang pemain tengah memperkuat Rovaniemen Palloseura (RoPS) musim 2017 lalu.

Dalam video yang berdurasi 3 menit lebih tersebut, tampak Robert Taylor yang berposisi sebagai pemain sayap cukup mahir menyisir daerah pertahanan lawan dan bahkan beberapa kali sukses mencetak gol.

Selama dua musim memperkuat RoPS, tepatnya pada musim 2016 hingga 2017, total pemain 24 tahun ini telah mencatatkan 41 penampilan dan mencetak 14 gol.

Sebuah statistik yang cukup impresif, dan jika benar sang pemain bergabung dengan PSM maka akan membuat skuat Juku Eja semakin menakutkan di lini serang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%