Liga Italia

Pelatih Inter Milan Pastikan Icardi Absen Kontra Sampdoria

Minggu, 17 Februari 2019 15:30 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pelatih dan striker Inter Milan, Luciano Spalletti (kiri) dan Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Pelatih dan striker Inter Milan, Luciano Spalletti (kiri) dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi dipastikan bakal melewati pertandingan kontra Sampdoria. Hal itu dikonfirmasi oleh sang pelatih, Luciano Spalletti.

Spalletti mengonfirmasi kabar absennya Icardi saat melakukan konferensi pers jelang laga lanjutan Serie A Italia melawan Sampdoria, yang akan berlangsung pada Senin (18/02/19) dinihari nanti di Stadion Giusseppe Meazza, Milan, Italia.

“Seperti yang telah dikonfirmasi oleh klub, Icardi sedang menderita cedera dan dia saat ini dia tidak bisa bermain. Dia tidak dipanggil karena peradangan,” ujar Spalletti seperti dilansir dari laman resmi klub sepak bola Inter Milan.

“Keputusan mengenai absennya Icardi memang sangat menyakitkan dan sulit diterima. Tapi dengan peran yang anda miliki, hal yang paling penting adalah untuk bisa bersikap adil.

“Keputusan ini bukanlah untuk menentang Icardi, melainkan keputusan yang menguntungkan Inter. Keadilan untuk tim lebih dulu dari yang lain,” pungkas Spalletti.

Meski Icardi harus absen, namun Spalletti nampaknya tidak terlalu khawatir. Ia sudah menyiapkan beberapa pemain untuk menggantikan posisi Icardi di laga kontra Sampdoria.

"Opsi lain dalam lini serang? Ketika melawan Sasuolo, Politano juga bermain sebagai striker utama. Sementara ada juga pemain lain yang bisa beroperasi di sana, misalnya Perisic. Namun, kita harus selalu mempercayai alasan bahwa kita dapat menggunakan semua yang tersedia,” tandas pelatih berusia 59 tahun ini.

Ikuti Terus Update Seputar Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM