Liga Italia

Spalletti Ingin Pelaku Pelemparan Batu ke Mobil Wanda Ditangkap

Minggu, 17 Februari 2019 14:50 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/WSOCTV
Manajer Mauro Icardi, Wanda Nara dan ilustrasi kaca mobil yang pecah akibat terkena lemparan batu. Copyright: © INDOSPORT/WSOCTV
Manajer Mauro Icardi, Wanda Nara dan ilustrasi kaca mobil yang pecah akibat terkena lemparan batu.

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku yang melakukan pelemparan batu ke mobil milik istri dan agen Mauro Icardi, Wanda Nara.

Pada Sabtu (16/02/19) pagi kemarin waktu setempat, istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, harus pasrah melihat mobil pribadinya dihujani batu ketika sedang berkendara dengan anaknya. Insiden itu terjadi di dekat Stadion Giuseppe Meazza, saat ia ingin memasuki jalan tol.

Usut punya usut, pelemparan batu itu disebabkan oleh oknum fans Inter Milan yang marah terhadap Wanda, terkait dengan situasi pelik yang dialami oleh Icardi soal kabar bakal hengkang ke Real Madrid.

Mengetahui hal tersebut, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tampak cukup geram. Dengan tegas, pelatih asal Italia itu meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku pelemparan batu ke mobil Wanda.

“Saya berharap siapa pun yang melakukan itu ditemukan dan ditangkap, karena ini tidak dapat diterima. Ini sama sekali tidak bisa diterima. Polisi saat ini juga sedang menanganinya,” kata Spalletti seperti dilansir dari portal berita Football Italia.

Hubungan antara Icardi dengan Inter Milan sendiri saat ini memang terbilang kurang baik. Terlebih, Wanda Nara juga disebut-sebut jadi biang kerok dalam permasalahan ini.

Ikuti Terus Update Seputar Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%