Liga Indonesia

Terkuak! Salah Satu Pemain Asing yang Ditawarkan ke PSS Sleman Ternyata Pernah Bermain Lawan Piatek

Minggu, 17 Februari 2019 20:10 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© Przeglad Sportowy
Piotr Grzelczak Copyright: © Przeglad Sportowy
Piotr Grzelczak

INDOSPORT.COM PSS Sleman masih belum melengkapi kuota pemain asing untuk Liga 1 2019. Klub kebanggaan masyarakat Sleman itu bahkan sampai ditawarkan untuk merekrut penyerang Polandia yang pernah bermain lawan bintang AC Milan, Krzysztof Piatek.

Hingga bulan Februari ini, klub promosi PSS Sleman masih belum memiliki satupun pemain asing. Padahal, klub peserta Liga 1 lain sudah banyak yang meminang pemain asing. Bahkan sampai ada yang sudah lengkap kuota pemain asingnya.

Di tengah perburuan pemain asing yang tak kunjung usai, PSS ternyata sempat ditawari beberapa pemain untuk direkrut. Salah satunya adalah penyerang Polandia, Piotr Grzelczak.

Grzelczak merupakan pemain yang sudah malang melintang dan kenyang akan pengalaman bermain di Liga Polandia. Sejumlah tim yang pernah dia perkuat seperti KKS Koluszki, Widzew Lodz, Polonia Warsawa, hingga klub yang dihuni Egy Maulana Vikri saat ini, Lechia Gdansk.

Menariknya, Grzelczak ternyata bukanlah penyerang sembarangan. Seperti diketahui dari laman transfermarkt, pemain yang pernah perkuat Timnas Polandia U-21 itu pernah bermain bersama penyerang anyar sekaligus bintang AC Milan, Krzysztof Piatek.

Total 5 pertandingan telah dijalani Grzelczak melawan Piatek. Pertemuan pertamanya ketika ia memperkuat Jagiellonia, sementara Piatek membela Zaglebie Lubin. Saat itu, Grzelczak bermain 90 menit, namun timnya harus kalah 0-2, di mana salah satu gol lawan dicetak oleh Piatek.

Selain Jagiellonia, pertemuan antara Grzelczak vs Piatek juga pernah bertemu dengan tim yang berbeda. Yakni saat ia berseragam Gornik Leczna, sementara Piatek memperkuat Cracovia Krakow. Menariknya lagi, dari dua pertemuan di klubnya masing-masing, Piatek kembali pernah membobol gawang tim Grzelczak.  

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%