Perbandingan Marko Simic dan Evgeni Kabaev di Football Manager 19, Siapa yang Terbaik?

Minggu, 17 Februari 2019 15:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Marko Simic dan Evgeni Kabaev Copyright: © INDOSPORT
Marko Simic dan Evgeni Kabaev

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini striker Evgeni Kabaev dirumorkan dibidik oleh Persija Jakarta untuk menggantikan Marko Simic. Lantas bagaimana statistiknya di gim Foobtall Manager 19?

Nama Evgeni Kabaev muncul usai Marko Simic tersandung masalah hukum di Australia. Kasus tersebut terjadi saat laga kedua kualifikasi Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets.

Paspor Marko Simic juga ditahan hingga keputusan persidangan digelar pada April mendatang. Alhasil penyerang asal Kroasia ini tertahan di Australia.

Untuk mengatasi kekosongan pos yang ditinggalkan Marko Simic, Persija pun mulai berpikir untuk mendatangkan striker anyar baru.

"Kalau Simic benar-benar tidak bisa artinya sudah lewati batas pendaftaran, maka mau tak mau harus cari alternatif lain," ucap Ferry di Jakarta, Sabtu (16/02/19).

© theherald
Marko Simic usai mengunjungi kantor pengadilan Sydney. Copyright: theheraldMarko Simic usai mengunjungi kantor pengadilan Sydney.

Kendati begitu menarik untuk ditelisik mengenai statistik Marko Simic dan Evgeni Kabaev berdasarkan gim Football Manager 19.