Bola Internasional

Potret Kesedihan: Banjir Air Mata di Pemakaman Emilano Sala

Minggu, 17 Februari 2019 15:51 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© www.thenational.ae
Pemakaman Emiliano Sala berlangsung di Argentina Copyright: © www.thenational.ae
Pemakaman Emiliano Sala berlangsung di Argentina

INDOSPORT.COM - Prosesi pemakaman pesepak bola Argentina, Emiliano Sala, dihadiri keluarga, kerabat, dan juga para penggemarnya pada Sabtu (16/02/19). Para pelayat yang hadir memberikan penghormatan terakhir kepada Sala dengan air mata yang terus mengalir selama proses pemakanan berlangsung.

Mendiang Sala dimakamkan di kota kelahirannya di Progreso, Provinsi Santa Fe, Argentina. Pemakaman tersebut turut dihadiri pula olehmanajer Cardiff City Neil Warnock dan kepala eksekutif, Ken Choo.

© www.thenational.ae
Pemakaman Emiliano Sala berlangsung di Argentina Copyright: www.thenational.aePemakaman Emiliano Sala berlangsung di Argentina

Jenazah Sala disemayamkan di di aula olahraga di San Martin de Progreso pada pukul 07:00 waktu setempat (10:00 GMT), dan pemakaman dimulai pukul 14:00 (17:00 GMT).

Di luar bangunan tempat disemayamkannya Sala, para penggemar memasang spanduk yang bertuliskan 'Emi, nunca caminaras solo' atau ‘Emi, kau tak akan pernah sendiri’.

© www.thenational.ae
Pemakaman Emiliano Sala berlangsung di Argentina Copyright: www.thenational.aePemakaman Emiliano Sala berlangsung di Argentina

Diketahui bahwa Emiliano Sala, mantan pemain Nentes tewas akibat kecelakaan pesawat yang ditumpanginya dari Prancis menuju Wales yang jatuh di Selat Inggris pada Senin, (21/01/19).

Tubuhnya ditemukan diantara puing-puing pesawat setelah pencarian yang didanai secara pribadi pekan lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa