Bola Internasional

5 Pesepak Bola Top Dunia yang Tergila-gila dengan Bola Basket

Senin, 18 Februari 2019 13:17 WIB
Editor: Coro Mountana
© NBA
NBA All-Star 2019. Copyright: © NBA
NBA All-Star 2019.

INDOSPORT.COM – Ajang bola basket bergengsi yang mempertemukan para bintang, NBA All Star 2019 baru saja usai dilangsungkan. Di mana tim LeBron James berhasil mengalahkan tim Giannis dengan skor 178-164.

Bertanding di Spectrum Center, North Carolina, ajang NBA All Star itu merupakan edisi ke-68. North Carolina sendiri yang menjadi arena bertarung sudah dua kali menjadi tuan rumah setelah yang pertama terjadi pada 1991.

Tim LeBron yang merupakan perwakilan dari wilayah barat berhasil mengalahkan tim Giannis (wilayah timur) berkat kegemilangan Kevin Durant. Penggawa Golden State Warriors itu menjadi MVP pada pertandingan NBA All Star 2019.

Ajang NBA All Star 2019 sendiri nyatanya menyedot perhatian publik termasuk dari kalangan pemain sepak bola seperti Patrice Evra dan Thierry Henry yang tertangkap sedang asyik menyakiskan pertandingan bola basket. Henry dan Evra menonton bola basket sebagai bentuk kecintaannya.

Ternyata selain Henry dan Evra, terdapat sejumlah pesepak bola top dunia yang tergila-gila dengan bola basket, siapa saja mereka? Berikut INDOSPORT hadirkan informasinya hanya untuk anda.