Kevin Durant MVP, Tim LeBron Kandaskan Tim Giannis di NBA All-Star 2019

Senin, 18 Februari 2019 12:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim LeBron James berhasil tampil sebagai juara di ajang NBA All-Star 2019 yang berlangsung di Charlotte, Minggu (17/02/19) malam waktu setempat, mengalahkan Tim Giannis Antetokounmpo dengan skor 178-164.

Dilansir Daily Mirror, LeBron James turut menyumbangkan 19 poin bersama rekan setimnya, Kahwi Leonard. Sempat tertinggal 18 angka, Tim LeBron akhirnya berhasil unggul di kuarter ke-3 berkat permainan apik Klay Thompson dan Damian Lillard.

Meski gagal membawa timnya memenangkan pertandingan, Giannis Anteokounmpo sukses meraih perdikat top scorer dengan total 38 poin yang berhasil dicetaknya.

Di kubu LeBron, Kevin Durant tampil sebagai pencetak skor terbanyak dengan total 31 poin. Ia juga meraih predikat Most Valuable Player (MVP) pada malam spesial tersebut.

Perhelatan NBA All-Star tahun ini merupakan kali kedua menerapkan format baru. Para pemain dipilih lewat partisipasi penggemar, media, dan para pemain itu sendiri. Tidak ada pula format Timur (East) dan Barat (West) seperti biasanya.

Starter tim LeBron: LeBron James, Kevin Durant, Kahwi Leonard, James Harden, Kyrie Irving.

Starter tim Giannis: Giannis Antetokounmpo, Joel Embiid, Paul George, Stephen Curry, Kemba Walker.

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM