Kocak! Ini Jawaban James Harden Ketika Ditanya Fans Soal Traveling

Minggu, 17 Februari 2019 11:08 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
James Harden melakukan selebrasi usai mencetak poin. Copyright: © INDOSPORT
James Harden melakukan selebrasi usai mencetak poin.

INDOSPORT.COM James Harden tampaknya memang tak begitu peduli dengan aturan traveling yang berlaku dalam permainan bola basket. Hal itu pun ia perlihatkan kala berjumpa salah seorang fans yang menanyakannya perihal aturan traveling kepada Harden.

Point Guard Houston Rockets tersebut belakangan memang memperoleh reputasi sebagai pemain yang hobi melakukan traveling dalam pertandingan. Entah sengaja atau tidak, ia kerap tertangkap traveling saat melakukan langkah mundur sebelum melepaskan tembakan ke ring untuk memperoleh three point.  

Alih-alih melakukan satu langkah mundur, pebasket berjuluk 'Beard' itu kerap terlihat melakukan dua langkah mundur yang tentu menyalahi aturan traveling dalam bola basket. 

Meski seringkali tertangkap secara jelas oleh kamera, namun ajaibnya tindakan Harden tersebut selalu luput dari perhatian wasit. Malah, ia pernah beberapa kali memperoleh free throw selepas melakukan traveling.   

Dan salah seorang fans pun terlihat hendak berseloroh dengan Harden perihal atauran traveling saat berjumpa dengannya dalam keramaian jelang pertandingan NBA All-Star 2019, Jumat (15/02/19) lalu.

''Harden, berapa langkah-kah sebuah traveling?'' sahut fans tersebut kepada Harden. Pebasket 28 tahun itu pun dengan santainya mengacungkan sepuluh jari sebagai pertanda ia tak begitu peduli dengan aturan tersebut. 

Fans tersebut pun tampak terhibur dengan jawaban Harden tersebut.

Dalam puncak laga NBA All-Star 2019 yang dilaksanakan pada Minggu (17/02/18) atau Senin WIB, Harden bergabung dalam tim LeBron yang turut diisi oleh sejumlah pemain bintang NBA antara lain Kevin Durant (Warriors), Kyrie Irving (Celtics), dan Kawhi Leonard (Raptors).

Apakah Harden akan kembali melakukan kebiasaan travellingnya dalam laga puncak tersebut? Kita lihat saja.

Ikuti Terus Informasi Seputar NBA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%