Liga Italia

Ancelotti Putuskan Masa Depan Pemain Buangan Arsenal di Napoli

Senin, 18 Februari 2019 09:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Carlo Ancelotti. Copyright: © getty images
Carlo Ancelotti.

INDOSPORT.COM - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti sudah memutuskan masa depan pemain buangan Arsenal, David Ospina.

Ospina didatangkan oleh Napoli pada musim panas lalu dengan status pemain pinjaman dari Arsenal. Pemain internasional Kolombia itu dipinjam oleh Napoli karena saat itu Alex Meret yang dibeli dari Udinese mengalami patah lengan saat pra musim.

Meski tak lagi muda, banyak kabar yang beredar bahwa Ospina masih akan diberi banyak kesempatan bermain. Hal itu berarti berarti bahwa Napoli wajib mengambil opsi untuk membeli kiper berusia 30 tahun tersebut.

Menurut kabar yang beredar, di musim depan Napoli akan mengambil opsi tersebut dan akan menebus Ospina dengan mahar 4 juta euro atau sekitar Rp63,7 miliar.

Lebih lanjut, ternyata Ancelotti sudah memutuskan masa depan Ospina di Napoli. Pelatih asal Italia membenarkan jika Ospina akan berada di Napoli musim depan.

"Ospina akan tetap berada di Napoli musim depan, terlepas dari berapa banyaknya pertandingan yang dia mainkan," kata Ancelotti dikutip dari laman berita sport Football Italia.

"Ospina dimaksudkan untuk bermain di Liga Europa, tapi dia tidak sanggup melakukannya karena masalah kebugaran, jadi saya mengubah keadaan dan menggunakannya di malam ini (Serie A)," pungkasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT.COM