Liga Inggris

Dikabarkan Akan Hengkang, Liverpool Sudah Temukan Pengganti Mo Salah?

Senin, 18 Februari 2019 09:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Mohamed Salah pasca menerima hadiah dari tribun fans Liverpool di Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Mohamed Salah pasca menerima hadiah dari tribun fans Liverpool di Liga Champions.

INDOSPORT.COMMohamed Salah tengah santer dirumorkan akan segera hengkang dari Anfiled pada musim panas 2019, membuat Liverpool harus mencari pengganti potensial pemain asal Mesir tersebut.

Mo Salah telah masuk dalam daftar pemain incaran dua klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, sejak bursa transfer musim panas lalu.

The Reds pun dikabarkan tengah mengawasi striker Juventus, Paulo Dybala yang dianggap mampu menggantikan Salah jika ia hengkang dari Inggris.

Menurut laporan dari Caught Offside, Liverpool akan mengajukan kontrak fantastis senilai 105 juta poundsterling (Rp1,89 triliun) kepada Dybala.

Kubu yang diasuh oleh Jurgen Klopp juga mengincar Joao Felix dengan nilai transfer yang sama, sebagai opsi pemain lain yang juga diincar oleh klub Premier Inggris tersebut.

Jika Salah pergi, Liverpool bisa menerima dana besar, jadi memboyong Dybala dan Felix untuk menggantikan mantan pemain AS Roma tersebut bukanlah hal yang mustahil.

Terlebih, mengingat Dybala yang kini masa depannya di Turin belum jelas dan telah dirumorkan akan segera berpaling dari Bianconeri karena hadirnya Cristiano Ronaldo yang telah membuatnya sulit untuk berkembang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT