Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Persib vs Arema FC

Senin, 18 Februari 2019 07:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Piala Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 babak 16 besar leg pertama akan kembali melangsungkan pertandingan sepak bola  sesuai jadwal yang telah ditetapkan, Senin (18/02/19).

Terdapat dua pertandingan sepak bola bergengsi yang akan berlangsung pada sore atau malam hari ini. Diantaranya adalah Persib Bandung vs Arema FC dan Persela Lamongan vs Bali United.

Persib yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah dipastikan tak bisa menurunkan dua pemain andalannya. Meski begitu pelatih Maung Bandung Miljan Radovic telah menyiapkan rencana lain.

"Untuk pertandingan, kami siap. Tapi, Supardi dan Ezechiel tidak bisa main. Ya Supardi sakit saya baru dapat informasi," ujar Radovic di Bandung, Minggu (17/02/19) kemarin.

Sementara itu pelatih Arema FC Milomir Seslija memiliki rekor tersendiri kala menghadapi Persib Bandung. Ia berharap tuah akan rekor tersebut bisa terus terjaga.

“Ya dalam empat laga terakhir, saya tidak pernah kalah lawan Persib. Dua kali menang dan dua kali imbang. Kalian tahu, di sepak bola selalu ada harapan. Saya punya harapan,” jelasnya, Minggu (17/02/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%