Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Piala FA Hari Ini: Misi Solskjaer Buat Sarri Dipecat Chelsea

Senin, 18 Februari 2019 08:14 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Piala FA Copyright: © INDOSPORT
Piala FA

INDOSPORT.COM – Salah satu ajang sepak bola tertua, Piala FA telah menyelesaikan hampir semua pertandingannya di babak kelima. Hanya tinggal satu laga lagi babak kelima Piala FA yang baru akan dipertandingkan pada Selasa (19/02/19) dini hari nanti antara Chelsea vs Manchester United.

Satu tiket babak perempatfinal Piala FA akan diperebutkan oleh Chelsea dan Manchester United di ajang Piala FA. Mengingat persaingan di Premier League sepertinya tinggal Liverpool dan Manchester City, juara di Piala FA merupakan target realistis.

Chelsea yang sempat kencang dengan isu Maurizio Sarri bakal dipecat oleh Chelsea mulai mereda usai menang di Liga Europa atas Malmo. Tetapi tetap saja ujian sesungguhnya adalah duel dengan Manchester United di Piala FA dini hari nanti.

Manchester United sendiri yang baru pertama kali mengalami kekalahan dari PSG di era Solskjaer, akan mencoba bangkit di Piala FA. Jika Solskjaer berhasil membawa timnya mengalahkan Chelsea, bukan tidak mungkin Sarri bakal segera dipecat oleh Chelsea.

117