Liga Champions

Jelang Liverpool vs Bayern Munchen, Joshua Kimmich Malah Minder

Senin, 18 Februari 2019 15:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© AS
Joshua Kimmich Copyright: © AS
Joshua Kimmich

INDOSPORT.COM - Bintang Bayern Munchen, Joshua Kimmich, merasa minder saat timnya bertandang ke Liverpool pada leg pertama bebak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB di Anfield.

Menurut pemain internasional Jerman in, Liverpool merupakan tim yang lebih diunggulkan dalam memenangkan pertandingan dibandingkan Bayern Munchen.

Kimmich melihat performa Liverpool musim ini sangat impresif. Pasalnya, The Reds cuma menelan satu kekalahan di Premier League dan kebobolan 15 gol.

"Liverpool adalah favorit. Mereka hanya kalah satu di pertandingan liga sepanjang musim ini dan hanya kemasukan 15 gol," kata Kimmich dikutip dari Reuters.

Bek kanan berusia 24 tahun ini mengatakan bahwa skuat asuhan Jurgen Klopp itu memiliki kekuatan yang imbang antara lini depan dan belakang.

"Ketika Anda melihat gaya bermain Liverpool, mereka memiliki pertahanan yang bagus dan sisi penyerangan mereka luar biasa. Mereka memiliki banyak kecepatan dan tidak akan mudah melawan mereka," ujar Kimmich.

Sang bek menyebutkan satu hal yang membuat dirinya semakin minder, yaitu saat ini Bayern Munchen masih inkonsisten.

"Ketika Anda melihat kami, kami tidak konsisten seperti sebelumnya. Kami perlu meningkatkan gaya bermain sebelum kami dapat membandingkan dengan tim-tim terbaik Eropa," ucap Kimmich.

Sementara itu, Bayern Munchen sendiri belum pernah mencapai partai final Liga Champions lagi usai mereka mampu menyabet juara pada 2013.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%