Liga Inggris

Jumpa Manchester United, Kante Berpotensi 'Matikan' Peran Pogba

Senin, 18 Februari 2019 19:40 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Gelandang bertahan Chelsea, Ngolo Kante (kiri) berduel dengan Paul Pogba, gelandang serang Manchester United. Copyright: © GettyImages
Gelandang bertahan Chelsea, Ngolo Kante (kiri) berduel dengan Paul Pogba, gelandang serang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa asal Inggris, Manchester United, dijadwalkan akan bertandang ke markas Chelsea pada putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Senin (18/02/19) malam.

Pertandingan ini akan mempertemukan dua gelandang terbaik dunia yang membawa Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2018 lalu, Paul Pogba dan N'Golo Kante.

Chelsea yang berlaga sebagai tuan rumah tentu akan menurunkan strategi terbaiknya demi mengamankan posisi untuk menuju babak selanjutnya. Demi menghentikan langkah United, Chelsea diprediksi akan mematikan pergerakan dari gelandang andalan Man United, Paul Pogba, yang akan menjadi motor serangan United.

Pogba nampaknya akan menjadi sasaran empuk untuk gelandang Chelsea yaitu N'Golo Kante. Pogba diprediksi akan dijaga ketat dan dimatikan pergerakannya oleh Kante yang sudah mengenal gaya bermain Pogba saat membawa Prancis menuju juara dunia 2018 kemarin.

Sejak penunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara United, Pogba berhasil menjelma menjadi aktor di balik kemenangan United. Pogba berhasil menjadi motor serangan yang terlibat dalam beberapa gol United di era Solskjaer. Hal ini dapat dibuktikan melalui kontribusi Pogba yang kini telah berhasil mencetak 13 gol.

Namun torehan indah Pogba nampaknya berpotensi berakhir kala bertemu dengan Chelsea. Sebagai gelandang yang mempunyai kemampuan bertahan yang amat baik, Kante diprediksi akan menjadi batu sandungan Pogba untuk mengembangkan permainan United di lini tengah.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%