Liga Indonesia

Lawan Persela di Kratingdaeng Piala Indonesia, Bali United Dapat Kabar Bahagia

Senin, 18 Februari 2019 12:29 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliutd.com
Wawan Hendrawan, kiper Bali United. Copyright: © baliutd.com
Wawan Hendrawan, kiper Bali United.

INDOSPORT.COM - Wawan Hendrawan, penjaga gawang Bali United yang sempat tak terlihat di beberapa sesi latihan di Bali United lantaran deman akhirnya sudah kembali pulih.

 Ia dipastikan akan ikut bertanding dalam laga kontra Persela Lamongan Senin (18/02/19) ini dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

 "Alhamdullilah, kondisi saya saat ini sudah membaik daripada sebelumnya. Saya juga sudah gabung latihan di beberapa hari terakhir."

"Jadi saya sangat siap menghadapi Persela di babak 16 besar Piala Indonesia," ujar Wawan yang dikutip dari website resmi Bali United.

Wawan juga menambahkan bahwa pertandingan kali merupakan laga yang sangat penting bagi klub sepak bola asal Bali tersebut.

"Laga menghadapi Persela Lamongan tentu sangat penting. Pertandingan tandang besok saya berharap kami tidak kebobolan untuk memperbesar peluang lolos ke babak berikutnya."

"Mengenai peluang tampil, semua tergantung tim pelatih. Yang pasti saya selalu siap," ujar Wawan.

Namun saat Wawan telah dinyatakan fit dan siap bertanding, giliran Samuel Reimans yang harus absen di laga ini lantaran ia baru saja melangsungkan acara pernikahan di Serui.

Penulis: Chairun Nissa

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM