Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Persela vs Bali United

Senin, 18 Februari 2019 10:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Pertandingan Persela Lamongan vs Bali United. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Persela Lamongan vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola nasional Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 akan mempertemukan Persela Lamongan vs Bali United, Senin (18/02/19). Berikut prediksi pertandingan itu.

Pertandingan Persela Lamongan vs Bali United akan berlangsung di Stadion Surajaya, Jawa Timur.  Diprediksi laga ini siap menghadirkan kejutan di dalamnya.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persela Lamongan siap menjaga keangkeran stadion kandang mereka dari kekalahan. Sebab Laskar Joko Tingkir selama 2018 belum pernah kalah di kandang.

Di sisi lain Bali United sedang menggelar latihan tertutup jelang duel ke markas Persela Lamongan. Hal itu diutarakan langsung oleh Stefano Cugurra Teco.

"Hari ini latihan untuk mematangkan taktikal dalam tim dengan kombinasi menyerang dan bertahan," papar Teco di Bali, Kamis (14/02/19) lalu.

© Indosport.com
Pertandingan Persela Lamongan vs Bali United. Copyright: Indosport.comPertandingan Persela Lamongan vs Bali United.

Players to Watch

Fahmi Al-Ayyubi (Persela Lamongan)

Persela Lamongan diprediksi akan menurunkan penyerang Fahmi Al-Ayyubi pada laga nanti Sebab Fahmi telah menjadi andalan sejak 2017 lalu usai mengemas 10 gol dari 48 laga yang dijalaninya.

Paulo Sergio (Bali United)

Bertolak ke sisi seberang dimana Bali United diprediksi akan menurunkan gelandang Paulo Sergio untuk menjalani debut perdananya. Apalagi koneksi Sergio dengan Spaso begitu apik ketika di Bhayangkara FC dulu.

Terus Ikuti Update Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.