Liga Champions

PSG Bisa Capai Final Liga Champions Tanpa Neymar

Senin, 18 Februari 2019 19:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Brasil, Marcos Evangelista de Moraes atau yang akrab disapa Cafu, meyakini Paris Saint-Germain (PSG) bisa menembus final Liga Champions musim ini, bahkan tanpa kehadiran Neymar Jr

Raksasa Ligue 1 Prancis ini berhasil menaklukkan Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 tanpa kontribusi Neymar dan Edinson Cavani yang tengah mengalami cedera. 

Kylian Mbappe dan Presnel Kimpembe mencetak gol kemenangan yang membuat Les Parisiens mampu mengungguli kubu Setan Merah.

Melihat hal ini, Cafu menilai PSG berhasil menunjukkan kualitas yang layak disebut sebagai salah satu favorit juara, meskipun tanpa Neymar.

"16 tim yang bersaing di Liga Champions memiliki potensi besar untuk menang, terlepas apakah mereka memiliki pemain bintang atau tidak," ujar mantan bek AC Milan itu, seperti dikutip dari Goal.

"PSG tentu akan merindukan Neymar, namun jika melihat prestasi yang mereka buat saat bertandang ke Old Trafford, Anda akan sepakat bahwa PSG berpeluang untuk mencapai final," lanjutnya. 

"Meski begitu, saya dan semua penggemar PSG tetap berharap Neymar segera pulih karena bisa meningkatkan kualitas tim," pungkas Cafu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT