Liga Champions

Punya Filisofi yang Sama, Pjanic Prediksi Juventus Sulit Hadapi Atletico

Senin, 18 Februari 2019 17:56 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter @juventusfc
Selebrasi Pjanic usai membobol gawang Atalanta lewat tendangan penalti. Copyright: © Twitter @juventusfc
Selebrasi Pjanic usai membobol gawang Atalanta lewat tendangan penalti.

INDOSPORT.COM - Miralem Pjanic mengakui Atletico Madrid memiliki filosofi serupa dengan Juventus, sehingga Bianconeri akan sulit menghadapi mereka di Liga Champions.

Skuat Juventus akan berangkat ke Spanyol dan akan melangsungkan pertandingan di leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano pada Kamis (21/02/19) dini hari.

“Filosofi mereka tidak mudah dihadapi sama sekali, jadi terserah kita untuk mengendalikan kedua pertandingan dan yang paling penting mencoba untuk mencetak gol di Madrid,” ujarnya dikutip dari berita sports, Football Italia.

“Atletico memiliki banyak kesamaan dengan Juve, karena kedua tim sama-sama solid dan memberikan sedikit ruang bagi lawan sehingga tidak kebobolan banyak gol,” tukasnya.

Menurut Pjanic anak asuhan Diego Simeone ini sangat agresif ketika menekan pemain lawan, sedangkan Juventus memiliki bakat individu yang lebih kuat. Karena itulah, timnya harus bermain lebih baik.

"Mereka akan lebih termotivasi karena mereka ingin bermain Final Liga Champions di kandang sendiri, dua dalam lima tahun terakhir. Mereka punya capaian itu,” tambah Pjanic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT