Liga Italia

Reaksi Wenger Terkait Kepindahan Ramsey ke Juventus

Senin, 18 Februari 2019 10:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus. Copyright: © Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus.

INDOSPORT.COM - Arsene Wenger memberikan komentar terkait kepindahan pemain Arsenal, Aaron Ramsey yang akan bergabung dengan Juventus di musim depan.

Ramsey pindah ke Juventus dengan status bebas transfer karena kontraknya dengan Arsenal akan habis di akhir musim. Di Juventus, pemain internasional Wales ini akan mendapatkan gaji selangit yaitu 400 ribu poundsterling per pekannya.

Melihat Ramsey 'disia-siakan' oleh Arsenal, Wenger kemudian memberikan komentar terkait kepindahan pemain sepak bola berusia 28 tahun itu.

Wenger yang memboyong Ramsey ke Arsenal dari Cardiff City pada 2008 mengatakan bahwa The Gunners akan rugi membiarkan pemain yang sudah berkarier di Emirates Stadion selama sekitar 11 tahun ini pergi.

"Itu akan menjadi kerugian bagi Arsenal. Saya harus mengatakan, itu akan menjadi langkah yang menarik bagi Ramsey. Dia adalah pemain sepak bola hebat," kata Wenger dikutip dari laman berita olahraga Metro UK.

Wenger pun menegaskan bahwa Ramsey memiliki kualitas yang bagus sebagai pemain tengah. Ia bisa menjaga dan membawa bola dari tengah.

"Kualitas utamanya adalah dia bisa menjaga bola. Dia berlari secara unik dari sisi dalam lapangan. Anda tidak menemukan banyak pemain tengah yang bisa berlari dengan bola. Itu akan menjadi tambahan bagus untuk Juventus," pungkas Wenger.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%