Liga Champions

Shaqiri Bahagia Bisa Reuni dengan Mantan di Liga Champions

Senin, 18 Februari 2019 17:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Xherdan Shaqiri kirimkan umpan lambung ke pertahanan lawan Copyright: © INDOSPORT
Xherdan Shaqiri kirimkan umpan lambung ke pertahanan lawan

INDOSPORT.COM - Pemain depan Liverpool, Xherdan Shaqiri mengaku akan menikmati reuni di babak 16 besar Liga Champions dengan mantan klubnya, Bayern Munchen.

Shaqiri menghabiskan dua setengah tahun di Munchen sebelum bergabung dengan Stoke pada Juli 2015. Pemain Timnas Swiss ini kemudian pindah ke Liverpool musim panas lalu.

"Saya sangat senang karena saya ingin bermain melawan Munchen, melawan rekan satu tim lama saya dan tim lama saya," kata Shaqiri dikutip dari berita sports, Sport 360 jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions besok.

Ia mengaku memiliki karir yang luar biasa bersama Munchen dan berhasil memenangkan banyak gelar, termasuk Liga Champions. Saat itu menurutnya mereka memiliki tim terbaik yang dimiliki Munchen.

“Saya berharap Liverpool bisa memenangkan pertandingan melawan Munchen terutama di kandang mereka. Akan ada dua pertandingan yang sangat sulit melawan Munchen karena mereka adalah tim teratas," kata Shaqiri.

“Kedua pertandingan akan menarik karena kedua tim menyerang dan bermain ofensif. Kami membutuhkan dua pertandingan bagus untuk dilalui. Saya harap, bisa melangkah sangat jauh. ”tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%