Bursa Transfer

Banyak Mau, Neymar Minta Real Madrid Datangkan 3 Bintang Liga Primer Inggris

Selasa, 19 Februari 2019 02:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Neymar Jr dilaporkan tertarik ke Real Madrid sejak kecil. Copyright: © INDOSPORT
Neymar Jr dilaporkan tertarik ke Real Madrid sejak kecil.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Spanyol, Real Madrid bisa mendatangkan mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar jika mereka mampu memenuhi syarat-syarat yang diajukan mantan pemain Barcelona tersebut.

Dikutip dari laman Don Balon, pemain Timnas Brasil itu menyatakan mau meninggalkan PSG demi hijrah ke Real Madrid namun jika klub ibu kota Spanyol itu mau mendatangkan pemain-pemain yang diinginkan oleh dirinya.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba menjadi pemain pertama yang diinginkan Neymar untuk masuk ke skuat Real Madrid menggantikan Luka Modric. 

Selain itu Neymar juga mendesak Los Blancos untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea dan Roberto Firmino dari Liverpool untuk menjadi tandemnya di lini depan Real Madrid. 

Tentu saja permintaan ini sepertinya mustahil bisa dipenuhi oleh Real Madrid, namun jika El Real bisa mewujudkan syarat yang diajukan oleh Neymar itu pasti akan menarik untuk dinantikan.

Tiga bintang Liga Primer Inggris plus mantan pemain Barcelona berada satu panggung di Santiago Bernabeu untuk membela panji Los Galacticos. 

Tetapi tetap saja, itu adalah sebuah permintaan yang sulit untuk diwujudkan. Karena ketiga pemain tersebut adalah andalan bagi klubnya masing-masing. 

Meski, Hazard juga sudah secara terang-terangan meminta kepada Chelsea untuk melepasnya ke Real Madrid. The Blues sendiri akan habis-habisan untuk mempertahankan kapten Timnas Belgia itu.

Sementara kedua pemain lainnya, Firmino dan Pogba juga memang pemain utama di Liverpool dan Manchester United. Real Madrid harus menyiapkan dana transfer yang sangat besar jika ingin mewujudkan keinginan Neymar.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM