Liga Indonesia

Bobotoh Teriakan 'Lopicic ganti', Begini Tanggapan Pelatih Persib Bandung

Selasa, 19 Februari 2019 13:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC di leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Senin (18/02/19). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC di leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Senin (18/02/19).

INDOSPORT.COM - Penampilan Srdan Lopicic di laga Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/02/19) mendapat kritikan dari Bobotoh, karena dinilai tidak tampil maksimal. 

Bahkan, pada babak kedua pertandingan leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Bobotoh meminta pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic untuk mengganti Lopicic dengan meneriakan kata-kata 'Lopicic ganti'. 

Radovic menuturkan, tidak mendengar terikan 'Lopicic ganti' pada pertandingan tersebut. Meski begitu, menurutnya aksi Bobotoh tersebut merupakan bentuk kecintaan dan perhatian kepada tim. 

"Saya tidak dengar itu, tapi Bobotoh support saya punya ide. Saya sama asisten saya itu tidak bisa bicara ganti pemain ganti ini untuk apa," ucap Radovic. 

Pelatih asal Montenegro ini akan segera melakukan evaluasi setelah pertandingan leg pertama yang berakhir imbang 1-1. Karena, tim Maung Bandung masih memiliki satu laga lagi di babak 16 besar ini. 

Meski begitu, Radovic tidak bisa mengatakan secara rinci persiapan yang akan dilakukannya untuk menghadapi Arema FC pada leg kedua di Malang, Jumat (22/02/19).

"Saya tidak bisa bicara 100 persen, karena kita bicara besok di Malang, kita tidak bisa bicara taktik untuk tim, bagaimana nanti," jelasnya. 

Radovic merasa optimis penampilan anak asuhnya tidak terkecuali Lopicic, akan tampil lebih baik lagi pada pertandingan leg kedua nanti. 

"Kita akan lihat nanti, saya percaya dengan pemain ini. Saya percaya. Saya pikir lebih bagus besok," tegas mantan pemain Persib di musim 2011 ini. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

61