Liga Indonesia

Jakhongir Bakal Didepak, CEO Persija Jakarta Kembali Datangkan Rohit Chand

Selasa, 19 Februari 2019 17:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Rohit Chand pemain terbaik Liga 1 Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Rohit Chand pemain terbaik Liga 1 Indonesia.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta hampir pasti bakal melepas gelandang asing mereka, Jakhongir Abdumominov dan kemungkinan akan kembali mendatangkan mantan pemain terbaik Liga 1 musim lalu, Rohit Chand.

Rumor tersebut bahkan dipastikan sendiri oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus yang menyebut jika sang pemain akan segera datang ke Indonesia dan akan tampil membela Persija di Piala Indonesia.

Meski bakal dipastikan kembali berseragam Oranye, namun pemain kebangsaan Nepal tersebut belum terikat kontrak secara resmi dengan Persija Jakarta.

"Secara prinsip sudah. Tapi hitam di atas putih itu yang paling penting. Besok (20/02/19) dia ke sini, pengganti Jakhongir. Dia tidak kami daftarkan ke Piala AFC, tapi di Piala Indonesia," ucap Ferry kepada wartawan, Selasa (19/02/19).

Menanggapi keputusan Persija Jakarta kembali memakai jasa Rohit Chand, disebutkan jika Jakhongir yang diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi Persija di ajang AFC ternyata tak sesuai ekspektasi.

Dirinya pun menambah jika pelatih Ivan Kolev, sangat berharap pemain berusia 26 tahun tersebut segera kembali dan berseragam Macan Kemayoran untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Kebutuhan tim itu adalah kami butuh pemain asing Asia. Dari rekrutan awal, Jakhongir dalam perjalanan untuk bersaing di AFC ini rasanya kurang. Kolev berharap Rohit bisa balik," tambah Ferry.

Selama tampil membela Persija di musim lalu, Rohit Chand memang menjadi sosok sentral dalam lini tengah Macan Kemayoran dimana dirinya telah tampil 31 kali dan mencetak 3 gol serta memberikan 2 assits

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persija Jakarta dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%