Liga Indonesia

Respons Berkelas Pemain Asing Persija Usai Mendapat Cibiran dari Jakmania

Selasa, 19 Februari 2019 14:56 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Persija Jakarta
Neguete tengah mengontrl bola melawan Kepri FC Copyright: © Persija Jakarta
Neguete tengah mengontrl bola melawan Kepri FC

INDOSPORT.COM - Vinicius Lopes Laurindo mendapat respons negatif dari para The Jak (pendukung klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta) usai penampilan buruknya dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski begitu pemain berusia 28 tahun ini tetap memberikan tanggapan berkelas atas cibiran tersebut.

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan jika pemain yang kerap disapa Neguete ini mengaku hal yang wajar bagi seorang pemain untuk mendapatkan tekanan ataupun kritikan dari suporter, bahkan dirinya mengapresiasi kritikan tersebut.

“Tekanan atau kritik itu hal biasa dalam sepak bola. Di mana setiap suporter ingin pemainnya bermain bagus di setiap pertandingan. Saya sangat mengapresiasi hal tersebut,” ujar Neguete Senin (18/2/2019) lalu.

Lebih lanjut, mantan pemain Cruzeiro B di Liga Brasil ini akan berjanji akan menampilkan peforma yang lebih impresif dalam pertandingan-pertandingan berikutnya dan membawa Persija meraih kemenangan.

"Saya akan tingkatkan lagi dengan tampil lebih maksimal lagi agar penampilan saya juga lebih bagus lagi dan bisa membawa Persija menang lawan selanjutnya,” tambahnya.

Selama dua laga awalnya berseragam Persija, kemampuan Neguete memang cukup jauh dari kata memuaskan di mana Persija Jakarta telah kebobolan tiga gol di ajang Piala Indonesia 2018.

Akibat penampilan buruknya tersebut, sempat beredar rumor jika tim Macan Kemayoran bakal melepas pemain asal Brasil tersebut dan menggantinya dengan pemain lain.

Tak hanya Neguete, terdapat satu pemain lain yang juga bakal didepak dari Persija Jakarta yakni gelandang asal Uzbekistan, Jakhongir Abdumuminov yang penampilannya dianggap kurang memenuhi ekspektasi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persija Jakarta dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT