Liga Indonesia

Buka Peluang Akhiri Kontrak Simic, Persija Jakarta Bidik Striker Klub Gurem Liga Thailand?

Senin, 18 Februari 2019 17:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic usai cetak gol ke gawang Barito Putera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic usai cetak gol ke gawang Barito Putera.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, membuka peluang untuk mengakhiri kontrak Marko Simic pasca keterlibatannya dalam kasus pelecehan terhadap seorang wanita.

Simic dituduh melakukan pelecehan terhadap seorang wanita saat perjalanan dari Bali menuju Sydney jelang laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019 melawan Newcastle Jets.

Striker asal Kroasia itu kini masih menunggu persidangan atas kasusnya di Pengadilan Sydney Downing Centre, Australia pada 9 April 2019 mendatang.

Persija Jakarta tidak menutup kemungkinan untuk mengakhiri kontrak Simic. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, bahkan tidak menampik adanya langkah tersebut.

"Itu mungkin bisa jadi skenario terakhir ya," ujar Ferry saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (18/02/19).

Namun demikian, Persija hingga kini masih fokus menunggu kepastian hukum dari Simic. Ferry berharap akan ada musyawarah dalam penyelesaian kasus Simic sebab jelang kompetisi AFC Cup 2019.

"Hal tersebut diharapkan juga, supaya Simic bisa kembali memperkuat Persija, terlebih lagi namanya juga sudah terdaftar di AFC Cup 2019," tambah Ferry.

Terkait kemungkinan pengganti Simic, Persija Jakarta sedang dirumorkan akan mendatangkan striker asal Brasil yang berasal dari klub gurem Liga Thailand.

244