Liga Spanyol

Gantikan Sosok Ronaldo, Real Madrid Serius Datangkan Neymar

Selasa, 19 Februari 2019 16:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Neymar, pemain megabintang PSG. Copyright: © Getty Images
Neymar, pemain megabintang PSG.

INDOSPORT.COM -  Nama Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling dirindukan publik Santiago Bernabeu. Betapa tidak, statistik Ronaldo sulit dikejar pemain lain lewat torehan 450 gol dari 438 penampilannya di semua ajang bersama Real Madrid.

Untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo, Real Madrid dikabarkan sangat serius membawa kembali pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, ke Spanyol.

Jurnalis olahraga Inggris, Duncan Castles, seperti dikutip dari Daily Star mengatakan Presiden Los Blancos, Florentino Perez ingin menjadikan Neymar megabintang baru pasca kehilangan Ronaldo.

Neymar dikabarkan sedang mencari jalan keluar dari Les Parisen meskipun baru bergabung pada tahun 2017 lalu. Kabarnya pemain asal Brasil itu tidak bahagia tinggal di Paris.

"Madrid, sangat serius untuk membawa Neymar pada akhir musim. Mereka siap membayar biaya transfer yang dibutuhkan meskipun akan sangat besar,” ungkap Castles.

“Neymar memiliki gaji yang besar yakni Rp478 miliar per tahun di Paris dan pasti mereka menawarkan jumlah yang lebih besar untuk memikatnya datang ke Bernabeu,” tambahnya.

Menurut Castles, bahkan Neymar dan sang ayah mendorong Los Blancos untuk terus mengejar mereka tak hanya lewat media namun lewat beberapa pertemuan pribadi.

Neymar bisa menjadi salah satu dari sedikit pemain yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Barcelona. Selama di Camp Nou, ia mencetak 105 gol dalam 186 pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT